Pemandangan Pantai Bali yang Indah
Photo by Alfiano Sutianto on Unsplash

Mengunjungi berbagai destinasi wisata dan daerah di Bali sepertinya sudah jadi kewajiban kalau kamu berlibur atau menghabiskan waktu di Pulau ini. 

Salah satu destinasi wisata yang ramai wisatawan karena memiliki deretan pantai pasir putih yang indah adalah Seminyak. Seminyak sendiri adalah salah satu desa atau kelurahan yang berada di kecamatan Kuta, Bali. 

Daerah Seminyak juga punya banyak resort serta hotel mewah yang bisa dijadikan pilihan untuk menginap jika kamu menginginkan pengalaman menginap yang luar biasa. 

Berikut adalah tujuh Luxury Hotel Seminyak atau hotel mewah di kawasan Seminyak yang bisa menjadi tempat menginap kamu selama berada di daerah ini!

Daftar Hotel di Seminyak

Mungkin kamu bakal sedikit kebingungan mau nginep dimana. Beberapa rekomendasi hotel mewah berikut ini agaknya bisa sedikit membantu kamu memilih. 

Berikut rekomendasi 7 Hotel Mewah di Seminyak!

1. Nyaman Villas

Kemewahan Hotel Nyaman Villas
Source: TripAdvisor

Hotel mewah pertama yang bisa jadi pilihan menginap saat berada di Seminyak adalah Nyaman Villas. Hotel ini terletak di jantung Seminyak dan dirancang serta dibangun oleh arsitek kontemporer bernama Stephan Remini. 

Hotel ini memiliki area yang luas dengan 6 Villa yang dirancang khusus untuk menawarkan kenyamanan bagi para pengunjung. Hotel dengan konsep villa ini menawarkan vila-vila pribadi yang mewah yang dikelilingi taman dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi. 

Setiap kamar di villa ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti TV kabel dan juga brankas. Dengan ruang tamu terbuka yang besar serta ruang makan dan dapur yang lengkap maka kamu akan betah tinggal di hotel yang satu ini. 

Hotel ini hanya berjarak 5 menit dari Pantai Kudeta yang ada di Seminyak dan dekat dengan beberapa destinasi wisata seperti Pantai Seminyak, Eat Street, Pantai Petitenget, dan Seminyak Square. 

Jarak hotel ini juga tak jauh dari bandara Ngurah Rai dan kamu bisa mencapainya dengan menempuh perjalanan selama 30 menit dengan berkendara.

2. The Legian Bali

The Legian Bali
Source: Booking.com

Dengan latar belakang arsitektur modern dan pemandangan indah, The Legian Bali yang terletak di seminyak bisa jadi pilihan luxury hotel lainnya untuk menginap. 

Hotel dengan konsep Resort yang berbaris di sepanjang pantai ini punya 67 suite yang siap memanjakan kamu. Dengan villa satu kamar tidur beserta kolam renang pribadi, fasilitas di hotel ini tidak perlu diragukan lagi. 

Hotel yang menghadap Samudera Hindia ini juga memiliki taman tropis, perpustakaan, gym dan juga kolam renang outdoor tiga tingkat untuk menambah kenyamanan pengunjung.

Kamu dapat menikmati sarapan dan teh sore setiap hari serta minibar gratis. Setiap kamar di The Legian dilengkapi dengan TV layar datar 32 inci, pemutar Blu-Ray, 2 iPod dengan sounddock Bose, dan hiburan lainnya. 

Kamar hotel juga dilengkapi dengan ruang tamu yang luas dan balkon pribadi. The Legian Bali berjarak kurang lebih 15 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan. 

Hotel ini juga sangat dekat dengan destinasi wisata seperti Eat street dan Pantai Petitenget yang hanya berjarak 1 menit dengan berjalan kakiKamu juga hanya perlu waktu 4 menit untuk mencapai Seminyak Square dan 15 menit untuk mencapai pantai gado-gado.

3. One Eleven

One Eleven Bali
Source: Booking.com

One Eleven adalah luxury hotel yang memiliki 9 villa di seminyak dan menawarkan kemewahan dan privasi untuk para pengunjungnya. Hotel ini menawarkan villa minimalis dengan pintu masuk dan kolam renang pribadi sepanjang 14 meter. 

Semua area dilengkapi dengan Wi-Fi dan parkir gratis juga tersedia. Hotel ini juga tampak sangat natural dengan properti dari bahan kayu serta batu-batu alami. 

Tidak hanya dilengkapi dengan kolam renang, setiap Villa juga memiliki tempat berjemur, dapur yang lengkap serta kamar mandi besar dengan bathtub dan shower.

Jika kamu menginap di hotel ini kamu juga bisa mendapatkan layanan pijat sesuai permintaan di gazebo pribadi yang ada di villaKamu juga akan mendapatkan sarapan dari koki pribadi. 

Selain itu, One Eleven hanya berjarak 5 menit jalan kaki dari Pusat Perbelanjaan Seminyak Square dan 10 menit jalan kaki dari Pantai Petitenget serta 1 menit berjalan dari Eat Street Kamu juga bisa mengunjungi destinasi wisata seperti Pantai Seminyak dengan 15 menit berjalan kaki serta Krisna dalam waktu 40 menit jalan kaki. 

Bandara Ngurah Rai berjarak 25 menit berkendara. Hotel ini juga menyediakan penyewaan mobil serta fasilitas antar jemput yang bisa kamu manfaatkan dengan biaya tambahan.

4. Peppers Seminyak

Peppers Seminyak Bali
Source: Booking.com

Peppers Seminyak ada luxury hotel dengan villa-villa yang mewah, apik, dan didekorasi dengan elegan serta membuatnya menjadi tempat peristirahatan tropis yang sempurna jika kamu sedang berlibur diBali

Dengan luas 4,8 hektar, hotel bintang 5 ini punya Villa dengan konsep terbuka dengan interior kayu gelap modern serta launch yang luas menghadap kolam renang dan kolam teratai.

Memiliki fasilitas yang lengkap termasuk WiFi gratis, fasilitas dapur, serta kamar mandi dalam dan dan luar ruangan yang menjadi fasilitas standar di hotel ini. 

Untuk sarana rekreasi dan relaksasi, kamu juga dapat mengikuti kelas Yoga dan pilates.  

Peppers Seminyak berlokasi di dekat Pantai Petitenget dan tidak begitu jauh dari pusat perbelanjaan di seminyak dan legian. Hotel bergaya Resort ini juga terletak tidak jauh dari restoran terkenal seperti Ku De Ta dan Living Room. 

Fasilitas sepeda gratis juga tersedia untuk kamu yang ingin berkeliling area resor dan sekitarnya.

Beberapa destinasi wisata populer juga bisa ditempuh dalam waktu yang singkat jika kamu menginap di hotel ini termasuk Eat Street, Pantai Seminyak, Pantai Petitenget yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

Kamu juga bisa ke Pantai Kuta dan juga Jalan Legian dengan beberapa menit perjalanan berkendara.

5. The Samaya Seminyak

The Samaya Seminyak Bali
Source: Booking.com

The Samaya Seminyak adalah Villa Resort Spa dengan layanan yang lengkap dan bisa jadi pilihan untuk menginap saat berada di Bali. Hotel dengan 23 pool villas dan 22 courtyard villa ini punya nuansa tropis kuno yang sangat menarik. 

Hotel ini juga Terletak tidak jauh dari Pantai Seminyak dan menawarkan fasilitas lengkap. Setiap Villa dilengkapi dengan fasilitas TV layar datar 42 inci, iPod dock bose, dan juga pemutar DVD. 

Hotel ini menyediakan spa yang sangat cocok untuk relaksasi serta tersedia juga pusat kebugaran dan sauna serta kelas Yoga yang bisa diikuti oleh para pengunjung.

The Samaya bisa jadi tempat yang tepat untuk menikmati suasana tepi pantai terlebih kamu bisa menikmati hidangan terbaik di Breeze Restaurant & Bar yang berlatar belakang Samudra Hindia. 

Hotel ini hanya berjarak 14 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dan 5 menit berjalan kaki dari restoran Ku De Ta, serta 10 menit jalan kaki dari pusat perbelanjaan Seminyak Square. 

Selain itu, kamu juga dapat menikmati layanan pelayan pribadi selama 24 jam, dan layanan antar jemput gratis di area Seminyak. 

Hotel ini dekat dengan beberapa destinasi wisata seperti Eat Street, Pantai Seminyak, Pantai Double Six, Pantai Petitenget, Pantai Legian dan Pantai Batu Belig yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

6. The Oberoi

The Oberois Bali
Source: Booking.com

The Oberoi bisa jadi pilihan selanjutnya Jika kamu ingin menikmati suasana Bali dengan dekorasi pura kuno ci halamannya. 

Hotel ini dihiasi dengan jerami tradisional, batu alam, sketsa ukiran kayu berornamen yang membuat suasana kamar Villa serta ruangan spa menjadi sangat estetik dan mewah. 

Terletak tidak jauh dari pusat perbelanjaan Seminyak Square, the Oberoi menawarkan resor pantai dengan luas 15 hektar yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap. 

Setiap kamar dilengkapi dengan perabotan kayu jati, kamar mandi dengan bathtub, TV satelit, iPod dock, pemutar DVD dan fasilitas standar lainnya.

Hotel ini juga punya frangipani cafe yang menyajikan sarapan setiap hari. Makan malam juga disajikan secara prasmanan dengan pertunjukan live yang ditampilkan di The Amphitheatre. 

Jika kamu ingin bersantai dan relaksasi kamu bisa datang ke Oberoi Spa dengan memiliki paviliun pijat terbuka dan dilengkapi dengan berbagai perawatan kecantikan. 

Resort mewah ini hanya berjarak dari pura Petitenget dan 7 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Hotel yang berlokasi di tepi pantai ini hanya berjarak 2 menit dari Pantai Petitenget dan Pantai Seminyak. 

Eat Street, Seminyak square dan pura petitenget juga bisa dicapai dengan hanya berjalan kaki selama beberapa menit.

7. The Kunja Villa Hotel

The Kunja Villa Hotel Bali
Source: Booking.com

Luxury Seminyak lainnya yang juga menawarkan pengalaman menginap menakjubkan bagi para tamunya adalah The Kunja Villa Hotel. 

The Kunja sendiri adalah bu hotel butik dengan villa pribadi yang dikhususkan untuk bulan madu pasangan.

Villa-villa di Hotel ini memiliki ukuran yang luas dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Selain itu setiap kamar juga dilengkapi dengan ruang makan serta ruang tamu berukuran besar lengkap dengan TV dan pemutar DVD.

Kamu juga akan mendapatkan fasilitas dapur lengkap dan kamar mandi besar dengan bathtub serta shower yang menambah kenyamanan saat menginap. 

Hotel berlokasi strategis di Petitenget Seminyak ini hanya berjarak 8 menit jalan kaki dari pantai dan 3 menit dari pusat perbelanjaan Seminyak Square. Untuk sampai ke hotel ini, kamu bisa berkendara 20 menit dari bandara Ngurah Rai. 

Layanan antar-jemput untuk area lokal juga tersedia sesuai permintaan. Demikian juga layanan kamar tersedia dari pukul jam 6 pagi hingga pukul 11 malam setiap harinya. 

Beberapa objek wisata yang dekat dengan hotel ini diantaranya Pantai Seminyak yang bisa ditempuh dengan 16 menit berjalan kaki dan Pantai Petitenget serta Pantai Batu Belig hanya berjarak 18 menit berjalan kaki. 

Eat Street, jalan legian dan Finns Recreation Club juga terletak jauh dari hotel di daerah Seminyak yang satu ini.

Jadi, Kamu Mau Nginep Dimana?

Itulah 7 Luxury Hotel Seminyak yang bisa jadi pilihan jika kamu ingin mendapatkan pengalaman menginap terbaik di daerah Seminyak, Bali. 

Pastikan kamu melakukan reservasi terlebih dahulu jika kamu ingin datang untuk menginap di salah satu hotel terbaik di Seminyak. 

Kalau kamu butuh rekomendasi hotel luxury di kawasan Ubud, Canggu dan kawan lainnya di Bali, kamu bisa cek di website Bali Honeymoon. Selamat berlibur di Bali!

See you!